FOLLOW US @ INSTAGRAM

Hallohaa

Assalamu'alaikum

Haloo blog baruuu, seperinya udah gak keitung lagi bikin blog berapa banyak hehehe... mulai dari blogspot & wordpress pas jaman SMP SMA, Tumblr yang ujung-ujungnya cuma buat cari gambar doang, dan banyak lagi blog blog yang tujuannya untuk nulis malah jadi sarang hantu kecoak -_-

Hai beb, aku Dina, panggilnya terserah sih mau pangil sayang, beb, say, ndut, atau paling sering sering dipanggil "MBAK" padahal dia orang yang lebih tua, sesuka kamu mangil aku apa asal aku noleh (noleh kanak kiri terus nyebrang) hehehe

Beb, aku paling suka ngbaca, bukan ngbaca buku pelajaran, cuma novel fiksi dengan bahasa yang ringan gak berat banget sampe harus dibaca berkali-kali padahal satu paragraf doang. Aku suka berimajinasi dalam bentuk apapun, bahkan kebiasaan berimajinasi sampe umur segini belum hilang juga T_T paling suka cerita dan aku mau cerita ke kamu beb semua hal. Beb aku suka corat-coret, bikin kerajinan apapun tapi MALAS udah jadi sahabatku sekarang, aku suka fotografi, suka liatin youtube orang, suka baca wattpad, suka design dan aku bisa BTW ____dikit, aku suka traveling, suka warna-warni, suka makan, suka berskincare dan bermakeup ria, dan yang terakhir aku suka dia tapi dia suka orang lain T_T #Bapermode.. FYI Aku bakalan nulis semuanya di blog ini (Kalo gak lupa, gak males, dan ada niat)

Menulis yaa, hmmm dibilang suka sih suka tapi banyak malesnya. pas niat buat nulis tapi akhirnya pilih "CTRL+A" terus "DEL" daaan gak jadi publish wkwk. Entahlah aku juga gak paham kenapa begitu mungkin karena aku bukan orang suka cerita tentang sesuatu yang "pribadi" tapi malahan gak ada yang aku publish semua, atau mungkin karna aku sadar aku bukan orang yang nulis dengan seribu keindahan didalam, mungkin karena typo yang bertebaran, bahasa yang mbulet, atau mungkin aku gak "PEDE" entahlah. Yaa semoga blog ini yang terakhir dan terus berlanjut. Amiin....

^_^ Dina
Share:

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes